Bicycle Offroad 08-05-2011

Kegiatan gowes rutin yang diadakan the pollins tiap hari minggu pagi ini emang sangat seru. Banyak manfaat yang kita dapat dari sini, selain banyak temen juga nambah sehat terutama buat para smoker’s bisa merontokkan tembakaunya😀.

Star dimulai di depan mini market WP sekitar pukul 6:30. Rombongan bergerak menuju daerah Tiken kemudian memasuki jalur Pijiharjo. Disana kita berhenti sejenak sambil menunggu team rollerback yang ketinggalan maksutnya duo Heist hehehe. Di pos pertama sempat turun hujan, dan kita tunggu sebentar sampe hujan agak reda. Kemudian kita lanjutkan melewati jalan yang berupa bebatuan. Karena abis di guyur hujan, jalan yang berupa bebatuan cadas itupun menjadi agak licin.

Setelah itu kita melewati jalan cor, disini jalurnya agak bersahabat karena banyak turunannnya. Tiba-tiba ada suara gedubrak…., eh ternyata di depan ada goweser yang jatuh di turunan. Mungkin karena saking nafsunya narik tuas rem belakang jadi ban belakangnya “ngesot” hehe (red : tergelincir).


Mekanik Wisnu Cavalera Monstrax pun turun tangan, emang salut ma goweser satu ini yang selalu bawa peralatan lengkap.

Dan perjalanan dilanjutkan memasuki jalan setapak yang menuruni bukit. Disini kondisi jalannya bebatuan dan licin sebagian memutuskan untuk turun dari sepeda karena emang sangat curam dan licin.

Setelah menuruni bukit ternyata di depan sudah disambut oleh sungai yang airnya juga ga terlalu kotor2 banget.

Dari sungai tersebut kita terpaksa menaikkan sepeda satu-persatu karena jalannya sangat terjal


Dari situ kita masih belum bisa gowes sepeda karena jalannya masih sangat licin. Mas Hoho dengan gaya menuntun sepedanya yang unik dengan posisi sepeda standing dan mendorong sepedanya ternyata??? gedubrak….. dan diapun jatuh hehehe…

Akhirnya sepeda pun kita gowes karena tracknya sudah tidak licin lagi yang berupa rerumputan

Tak lama gowes ada goweser yang jatuh untuk kedua kalinya hehehe

Akhirnya kita ketemu lagi dengan jalan cor. Berhenti sejenak buat melepas lelah setelah gowes di tanjakan. Para smoker pun langsung mengeluarkan senjata bawaannya masing2 buat dibakar😀

Setelah hilang rasa capeknya kita pun melanjutkan perjalanan pulang dengan track yang berupa cor dan turunan. Dan kita teruskan ke warung makan mas gembong buat ngisi perut yang emang dari pagi belum terisi nasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s