Ini Dia Design Playstation 4

Ada kabar baru datang dari pihak Sony, yaitu dimana Sony bekerja sama dengan pihak Intel. Keduanya berkolaborasi untuk meluncurkan Nintendo Wii generasi berikutnya. Sementara itu, Sony sendiri sedang merancang PlayStation 4.

sony-playstation-4

Saat Sony meluncurkan PS 3, Sony mengatakan bahwa konsol game tersebut akan berumur sekitar 10 tahun. Tapi sepertinya, para pengembang selalu mempunyai inovasi dan berpikir ke depan dan yang saat ini sedang bereksperimen dengan desain terbaru mesin game generasi selanjutnya.

Pihak Sony diduga sedang merancang desain yang didasarkan pada pihak Intel yang nantinya akan meluncurkan processor Larrabee dengan terintegrasi dengan grafisnya, namun saat ini pihak Intel sendiri menunda peluncuran dari processornya. Ini artinya kemungkinan besar processor Larrabee tidak akan bisa berkompetisi dengan processor terbaru dari AMD dan grafis dari NVIDIA. Konon katanya pihak Sony sedang mempertimbangkan rancangan desain yang didasarkan pada CPU multi-core.

System Level Integration: Multi-Core CPU or Multi-Chip ASIC Arrays

FPGA_array_new

OTT_array

Belum jelas kapan PS 4 akan keluar, tapi tampaknya pihak Sony sendiri akan lebih berhati-hati dalam mendesain konsol terbarunya itu.

Ini adalah tampilan Playstation 4 versi slim yang telah diberi penghargaan sebagai konsep rancangan terbaik oleh komunitas PlayStation.

source : http://gugling.com

2 thoughts on “Ini Dia Design Playstation 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s