Gowes anniversary OMRON

Sebeneranya gowes ini dah lumayan lama, tepatnya pada hari minggu 19/12/2010 karena baru punya blog ( sibuk dengan kerjaan ga sempet bikin😀 ) ya baru ditulis maklum masih newbie hehehe…….. Gowes kali ini memenuhi undangan dari PT.OMRON dalam rangka hari jadinya yang ke ?? ( sory lupa😀 ). Dari jauh2 hari sebelumnya emang sudah dibahas lewat email untuk persiapan gowes tersebut. Buat data peserta yang mau ikut karena untuk mempersiapkan konsumsi yang disediakan oleh PT.OMRON. Kita kumpul di LG pukul 6:00 WIB, sampai di LG baru ada 2 orang om mamat dan om 3D. Kita nungguin rombongan goweser dari Lembah Hijau. Ternyata rombongan dari lembah hijau hanya 3 orang saja. Akhirnya kita star dari LG pukul 06:30 hanya ber enam.

Dalam perjalanan berangkat sampai di dekat pintu gerbang HYUNDAI, ban belakang marsal kempes ( kayaknya sih bocor halus ) . Untungnya om 3D bawa cadangan ban dalem ( emang goweser sejati ne ). Mencari tukang tambal ban, dan ketemu di depan gerbang HYUNDAI akhirnya di ganti dulu bannya di tukang tambal ban tersebut.
Perjalanan kita lanjutkan menuju OMRON yang jaraknya tidak jauh dari pintu gerbang HYUNDAI +/- 10 menitan lah. Memasuki pintu gerbang OMRON kita sudah disambut goweser-goweser dari berbagai komunitas sepeda di cikarang, kurang lebih ada sekitar 80an goweser. Sampai disana kita salam-salaman dulu dengan para goweser yang sudah ada disana. Disana langsung di kasih snak roti dan air minum buat isi perut sebelum gowes.


Ternyata dalam acara ini juga dihadiri sama komunitas sepeda jangkung, jadi penasaran saya nyamperin komunitas itu. Busyet……. petama melihatnya bingung sendiri gmna ne cara naiknya. Komunitas yang anggotanya kebanyakan ABG ne akhirnya menunjukkan caranya naik sepeda jangkung. Posisi satu kaki manjat di frame dan dengan mendorong sedikit sepedanya kedepan dengan mudahnya dia menaiki sepeda jangkung itu. Saya mau nyobain tp takut ga bisa turunnya hehehe….


Jam menunjukkan pukul 8:00 Presdir OMRON membuka acara dan memberikan sambutan. Presdir yang doyan gowes cukup friendly itu ternyata adalah orang Jawa Timur memberikan sambutan dengan diselingi bahasa jawa. dan akhirnya dilepaslah para goweser untuk start. Rute melewati kawasan EJIP dilanjutkan melewati perumahan Villa Mutiara untuk menuju lokasi di daerah danau Tabo. Saya berada di rombongan depan bareng rombongan dari Cikarang MTB. Keluar dari perumahan Villa Mutiara disambut jalan yang bebatuan, saya berada dibelakangnya om mamat diajak sprint sama dia. Om mamat dengan sepeda fullsus polygon SX 1.0 mudah saja melahap jalan bebatuan, saya yang berada di belakangnya agak kesulitan membayanginya. ya jelas aja kesulitan frameku hardtail di ajak sprint melewati jalan bebatuan rasanya biji mau copot hihihi…..Mendekati daerah danau jalannya paving yang lebarnya hanya cukup buat satu sepeda. Dipinggir danau yang jalannya cukup sempit akhirnya om mamat jatuh karena terpeleset jalan paving, saya yang tepat debelakangnya menarik handle rem sejadi-jadinya untuk om mamat ga ketabrak dari belakang.
Akhirnya sampai juga dilokasi danau Tabo, ternyata disana sudah disiapkan makanan untuk menyambut para goweser. Dan saya pun istirahat mengambil nafas sejenak setelah sprint yang cukup menguras tenaga. Saya langsung mengambil segelas teh dah gorengan yang sudah disiapkan oleh panitia.


Setelah para goweser sudah sampai semua dan menikmati hidangan yang telah disiapkan, acara selanjutnya doorprice dan dilanjutkan acara tebar benih ikan ke danau Tabo.


Jam menunjukkan pukul 10:00 dan matahri pun sudah mulai panas akhirnya kita dari rombongan LINCAH berniat untuk pulang duluan walaupun acaranya belum selesai.

2 thoughts on “Gowes anniversary OMRON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s